Jambore Nasional Fortuner 150an Mobil Fortuner Kelilingi Solo

1178
sss

OtomotifZone.com-Solo. 2nd Jambore Nasional Fortuner yang digelar oleh FLOS (Fortuner Lovers Solo) selama tiga hari (28-30 Oktober 2016) yang di hadiri beberapa komunitas khususnya Fortuner dari daerah memadati kota Solo sejak hari Jum’at.

New RC3 Products

Acara yang didukung oleh Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY ini sedikitnya 150 mobil Fortuner dari 9 komunitas diantaranya Semarang Fortuner Community (SFC), Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC), Jogja Fortuner Community (JOFOC), Jabar Fortuner Community (JAFOC), Fortuner Community (FORTY), Malang Fortuner Club (MFC), D-Fortuner Community (DELFOC) dan Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI)

350 peserta pun antusias dalam kegiatan Jambore Nasional ini. Mulai dari keseruan games , city tour menggunakan Bus Werkudoro, konvoi safety driving keliling Kota Solo di mulai dari Lor In Hotel menuju Gala Dinner bersama Nasmoco yang digelar di Atrium Solo Paragon Mall, Sabtu malam (29/10).

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Toyota dan Nasmoco memberi dukungan penuh terhadap kegiatan yang digelar oleh komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club, termasuk komunitas Fortuner.
“Ini bukan acara kita. Panitia saja dari mereka sendiri. Kita datang untuk mensuport mereka. Terima kasih kepada seluruh peserta Jambore Nasional Fortuner ke-2 yang digelar di Solo. Selain untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antar member komunitas, Nasmoco juga memberi apresiasi atas kepercayaannya telah menggunakan produk Toyota Fortuner yang selama ini dikenal sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) untuk segala medan,”jelas Fatrijanto saat membuka Gala Dinner.

Dalam acara Gala Dinner tersebut komunitas Fortuner juga memberikan bantuan atau donasi untuk korban bencana alam di Garut, Jawa Barat. Acara Gala Dinner ditutup dengan atraksi kocak dari Owah Band.
Seperti dikatakan kemarin oleh Agoes Wardono sebagai ketua panitia di dampingi Aris Nugroho sebagai ketua FLOS mengambil hari ini. ” Intinya mengambil tanggal 28 di hari Sumpah Pemuda yaitu 28 Oktober,” kata Agoes. Lancar !