1 Tahun Tak Punya Sekretariat Permanen, Daniel Siap Mundur Dari ketua Pengprov IMI Jabar

2940
Daniel Mutaqien, balon ketua Pengprov IMI Jabar
Daniel siap pimpin IMI Jabar mendatang
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Hampir mendekati masa pergantian kepengurusan IMI Jabar 2012-2016 rupanya menjadi ajang menarik bagi para bakal  calon ketua Pengprov IMI Jabar periode 2016-2020 mendatang, meski pendaftaran bakal calon belum dibuka, namun 3 kandidat sudah mulai menebar program-program unggulan demi menarik massa club anggota untuk memilih dan memilah mana calon terbaik untuk organisasi otomotif terbesar ini.

New RC3 Products

Daniel Mutaqien Syafiudin atau lebih dikenal dengan singkata DMS adalah salah satu bakal calon ketua Pengprov IMI yang datang dari internal pengurus aktif turut maju dalam bursa pencalonan.

DMS dan team suksesnya sudah melakukan safari komunikasi dengan para korwil dan club anggota di Jawa Barat, dimana kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud sosialisasi program-program kerja jika dirinya terpilih.

DMS bersama Joe Sigit
Daniel Mutaqien, Anggota DPR RI bersama team sukses Joe Sigit

“mohon dicatat, jika saya terpilih, program jangka pendek saya adalah akan merealisasikan sekretariat permanen Pengprov IMI Jabar, jika satu tahun kepemimpinan saya tidak terealisir, tahun kedua saya siap mundur dari ketua Pengprov, itu janji saya, disamping 1 program saya adalah satu periode kepemimpinan saya, Jawa Barat harus mempunyai 1 sirkuit permanen, agar ada pemerataan sirkuit, bagus lagi jika itu ada wilayah Bandung sebagai jantung ibukota jawa Barat.” janji DMS.

Menanggapi keraguan club terhadap dirinya yang bukan orang otomotif, dengan lugas DMS menjawab, “itu malah keuntungan bagi saya, saya bukan dari kalangan roda 2 maupun roda 4, saya tidak punya resistensi dengan mereka, sehingga saya akan dengan mudahnya bisa masuk kesemuanya tanpa ada masalah, memang saya bukan orang ‘otomotif banget’, tapi semua bisa dipelajari ko, asal kita bisa dan tepat memilih orang-orang yang akan duduk dikabinet saya, insha Allah lancar dan aman”, tegas Daniel, anggota DPR-RI komisi 5.

“Komunikasi yang intensif dengan club anggota, korwil dan pelaku otomotif juga merupakan program saya kedepan, agar IMI Jabar akan jauh lebih baik lagi’, tambah DMS.