Menuju Jabar 1 : Club Nilai Visi Misi Daniel Realistis

2043
photo bersama club
photo bersama club pendukung
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Meski jadwal Musyarawah Provinsi Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat belum ditentukan, namun bakal calon ketua sudah mulai menggerakan mesin operasionalnya secara simultan, hal tersebut yang dilakukan DMS atau Daniel Mutaqien Safiudin, balon dari kalangan Internal pengurus selain H Rio Teguh Pribadi.

New RC3 Products

Paparan visi dan misi anggota DPR RI Partai Golkar ini disampaikan secara langsung didepan sekitar 30 club yang hadir disebuah hotel di Bandung utara Jum’at sore kemaren (18/11), dimana DMS seperti yang diutaran ke OtomotifZone.com sebelumnya, bahwa jika dirinya terpilih menjadi ketua Pengprov IMI Jabar 2016-2020 mendatang mempunyai target jangka pendek, adalah 1 tahun pertama harus mempunya sekretariat pribadi, jika dirinya gagal, tahun kedua, putra Indramayu yang aktif di Pemuda Pancasila tersebut akan siap mengundurkan diri dari jabatan tersebut, hal tersebut mendapat applaus dari para club yang diundang.

DMS
Daniel Mutaqien

Meski dirinya memang mengakui bukan Otomotif Banget, namun DMS mempunyai pengalaman berorganisasi dengan baik, karena selama 2 periode Daniel aktif menjadi pengurus di Pengprov IMI Jabar masa kepemimpinan Oke D Junjunan dan H Rio Teguh Pribadi.

Pertarungan yang seru dipencalonan Ketua IMI Jabar kali ini, dimanika yang berkembang membuat organisasi terbesar ini semakin asyik diikuti.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan