Wahana Honda Tebarkan Virus Safety Riding

563
sss

Main Dealer, Wahana Honda yang berada di area DKI Jakarta dan Tangerang akhir tahun ini tebarkan virus safety riding. Pada bulan ini mereka mengadakan dua kegiatan. Kegiatan pertama, yaitu Safety Riding Fun Rally di Cipanas (12/12) dan Seminar Safety Riding di Center Wahana Honda Jatake, Tangerang (15/12).

New RC3 Products

Sebanyak 75 orang dari komunitas motor Honda mengikuti kegiatan Safety Riding Fun Rally. Mereka mengendarai motor start dari kantor Wahana Honda di Bilangan Gunung Sahari sampai di Puncak Pass.

Salah Satu Peserta Safety Riding
Salah Satu Peserta Safety Riding

Head of Technical Service Function, Taufiqurrahman menjelaskan bahwa tujuan mengadakan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat selalu waspada dan menjaga keamanan di jalan dengan mentaati aturan lalu lintas.

Peserta memperhatikan materi dengan serius
Peserta memperhatikan materi dengan serius

Peserta juga terlihat antusias mengikuti seminar safety riding, apalagi ketika diperlihatkan gambar-gambar kecelakaan. Diacara seminar dihadiri juga oleh AKP Lestina perwakilan dari Kanit Dikyasa Polres Tangerang Selatan, Dia membahas lebih mengenai perlengkapan berkendara.

“Kami ingin pengendara motor sadar bahwa helm merupakan perlengakapan yang vital yang tidak boleh dilupakan,” ujarnya.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih tentang safety riding, dapat mengirimkan permintaan ke bagian Safety Riding Center Wahana Honda. Beragam fasilitas akan disediakan untuk praktik. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui www.safetyridingwms.com

Penulis : Jody Rusli | Photos : Wahana Honda