Penghujung Tahun Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Karawang

494
sss

Dipenghujung tahun 2016, Piaggio Indonesia kembali membuka penyalur resmi ke tiga puluh tujuh untuk Piaggio dan Vespa di Karawang, Jawa Barat.

New RC3 Products

Tujuan dibangunnya dealer baru ini untuk menjangkau lebih banyak pelanggan Vespa dan Piaggio di Jawa Barat. Mereka juga telah merencanakan eskpansi strategis bisnis di kota lainnya.

“Kami telah merencanakan ekspansi bisnis kami ke kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakinn, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau,” kata Igor Panjaitan selaku Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin ditahun ini untuk dapat menjangkau udan melayani lebih bayak pelanggan diseluruh Indonesia.  Selain itu, saya sangat bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi yang ke-37,” tambahnya.

Direktur Saluyu Vespario, Jesselyn Achmad juga memprediksi ditahun 2017 perkembangan ekonomi dalam bidang otomotif akan lebih besar

“Daerah Karawang memiliki upah minimum kabupaten tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, ini mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar ditahun 2017,” kata Jesselyn Achmad.

Mereka sangat yakin bahwa Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia untuk seluruh pelanggan.

Penulis : Jody Rusli | Photos : Piaggio Indonesia