Debut Awal Tahun Aditya Wibowo Diajang Internasional Podium Tinggal Menunggu Waktu

1090
finish yang super tipis
seru hingga finish
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Aditya Wibowo teammate Calvin Wibowo, pegokart dari Gandasari Racing team dikelas Micro Max cukup menjanjikan, dimana juara nasional Cadet Rok 2016 ini mampu memberikan penampilan terbaiknya di 3 race hari Sabtu siang hingga sore hari ini (14/1), dimana Ajang Invitational Rotax race 2017 yang digelar di Elite Speedway Plus Circuit Malaysia tersebut, Aditya yang turun di kelas Micro Max menempati pool position di Time Trial mengunguli 18 pegokart Asia lainnya, dimana kakak Calvin Wibowo mampu meninggalkan pembalap diposisi ke-2 dengan selisih waktu 0.102 detik

New RC3 Products

Posisi 3 diheat 1 tidak membuat patah semangat, justru keperkasaan dirinya mampu dibuktikan saat duel di heat 2, bersaing ketat dengan pegokart Thailand akhirnya dimenangkan Aditya Wibowo dengan selisih waktu 0.028 detik finish diheat 2 seperti sejajar dan beda super tipis.

Aditya Wibowo terdepan
posisi terdepan

Bekal hasil bagus di Time Trial, heat 1 dan Heat 2, kemungkinan besar, saat Prefinal Minggu besok (15/1), Aditya Wibowo menempati grid 2.

Melihat hasil hari ini, sesi Prefinal dan Final besok pegokart Gandasari Racing team diharapkan tampil allout dan memberikan yang terbaik diajang pembuka Rotax Asia tahun 2017.

penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan