Karting : Raih Podium, Awal Bagus Akheela Chandra di Ajang Internasional

1215
Akheela Chandra
Akheela Chandra
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Juara Pertama Formula Junior dan X30 ajang 2016 Macau International Kart Grand Prix dan 2016 CIK FIA Asia Pacific Karting Open Championhsip yang digelar 11 Desember tahun lalu membuat debut pertama diajang Internasional tahun 2017 kembali membuahkan hasil podium.

New RC3 Products

Berhasil menempati podium 5 sebetulnya bukan hasil maksimal yang diraih pegokart UT Racing Team Akheela Chandra, apalagi hasil bagus di Prefinal dan menempati grid posisi 3 saat final, prediksinya minimal top sudah ada dalam genggamannya, namun hasil start kurang sempurna karena kurang rapat menempel Romain leroux (Singapura) saat start, sontak Amer Harris (Malaysia) langsung menyodok ke posisi dalam dan langsung membuntuti pegokart Singapura.

akheela podum
akheela podum

Sempat tertinggal dan tercecer diposisi 6 dan silih berganti memperebutkan posisi 5 dengan pegokart Thailand Jarute Jonvisat, membuat untuk mengejar posisi 3 dan 4 sudah tidak mungkin dilakukan karena pertarungan dengannya menghabiskan beberapa  lap sebelum akhirnya Akheela memenangi pertarungan dan meraih podium 5 diajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar Minggu kemaren (15/1) di Elite Speedway Plus Circuit Malaysia.

“awal yang bagus untuk Akheela diajang Internasional awal tahun, meski harusnya bisa meraih posisi jauh lebih baik, namun itulah hasil real yang diraih Akheela, semoga podium ini menjadi bekal race-race Internasional berikutnya tahun ini”, begitu pernyataan dari Okky Dewanto, sang pemilik Dapur Cokelat, Ayahnda Speed, panggilan sayang sang Bunda.

Siapapun tidak ada yang mau kelah, semua ingin menang dan menjadi yang terbaik, perjalanan masih panjang Kheel..

Penulis dan Photo : Edi Batrawan