10th Anniversary Reptor Solo, Bikin Acara Beda di Kemuning-Karangayar

8163
Anniversary Reptor Solo
sss

OtomotifZone.com-Karanganyar. Terbentuk sejak 2007 sampai akhirnya tak terasa melangkahkan perjalanan eksistensinya sebagai klub motor di usia yang ke 10 tahun. Merayakan 10th Anniversary Reptor Solo (Republik Motor Solo), rombongan pecinta kecepatan, keluar dari kebiasaan yang menggelar acara serupa di dalam gedung. Kali ini mereka membikin acara di luar ruangan tepatnya rumah makan Mbak Ning, Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah 29 Januari 2017.
Temu kangen juga dengan anggota lama. Walau hujan namun tetap tak sedingin dataran tinggi Kemuning. Suasana hangat setelah pemotongan tumpeng tanda hut ke-10 memeriahkan acara ini.

New RC3 Products
Heri Zendet dan mas Ketuk
Heri Zendet dan Agus Riyanto, berharap Reptor tetap solid.

“Alhamdulillah rekan-rekan bisa hadir. Walau acara ini di sertai hujan kita bisa kumpul memeriahkan Hut Reptor ke – 10. Kita tidak lupa dan terus mendoakan untuk rekan kita mas Pele, yang sudah mendahului kita semua. Agenda besar tahun ini Insyaallah fun race yang sukses kami gelar 2 kali. Lalu touring kenangan anggota lama kita ajak lagi. 115 member diusahakan 3/4 nya bisa ikut semua. Mungkin ke Parangtritis.” kata Harry Sedet didampingi Agus Riyanto koordinator acara ini mewakili Pak Bogie yang tak bisa hadir karena istri sedang sakit.

Tetap eksis di usia yang ke 10 tahun
Tetap eksis di usia yang ke 10 tahun

Harapan kedepan Raptor dalam touring bisa lebih banyak lagi yang ikut.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid