Dukungan Penuh Club Wilayah Jabar Utara Untuk Rio Teguh Menuju IMI Jabar 1

5229
RTP dan club pendukung
Rio Teguh dan Club pendukung
sss

OtomotifZone.com. Masih dalam rangkain safari dan roadshow jelang Musprov IMI Jabar 2016 yang akan digelar 7 Februari mendatang, H Rio Teguh Pribadi kembali mengadakan silaturahmi dan beramah tamah dengan para club pendukungnya diwilayah Subang, Purwakarta, Karawang dan Kabutapen Kota Bekasi Senen malam kemaren (30/1) yang digelar di sebuah rumah makan di kota Karawang.

New RC3 Products

Acara yang dikemas sederhana dan penuh kekeluargaan ini membuat para club pendukung sangat nyaman dan mengalir sebuah komunikasi 2 arah agar H Rio Teguh Pribadi untuk bisa melanjutkan memajukan IMI Jabar 2016-2020, dan itu menjadi sebuah konsensus bersama dengan club untuk mengawal jalannya Musprov mendatang berlangsung lancar.

RTP sedangn pemaparan visi misi
pemaparan visi dan misi RTP

KAC, AJS, POC, Gaspur, Komarudin dari Korwil Kota Bekasi dan 21 club pendukung dan 4 korwil yang hadir rata-rata sangat berharap banyak agar RTP terus memimpin IMI Jabar kembali 4 tahun mendatang dengan menyempurnakan program kerja 4 tahun sebelumnya dan beberapa visi misi yang sangat diharapkan terlealisasi jika Rio Teguh terpilih kembali memimpin IMI Jabar, harapan tersebut saat para club pendukung membaca, mendengar dan berdialog dengan dirinya, sehingga 21 club yang hadir sepakat untuk mengusung kembali juara nasiola Speed Offroad berturut-turut untuk memimpin IMI Jabar 2016-2020.

RTP dan CLub
RTP dan club

Lambert Lilipaly dari club POC dan ketua kordinatior wilayah untuk Jabar utara dan Tengah ini sangat sependapat dengan dukungan para club yang hadir, dirinya menganggap, ” IMI Jabar dibawah kepemimpinan RTP sudah tidak diragukan lagi, banyak peningkatan yang signifikan yang dihasilkan oleh ketua IMI Jabar 2012-2016. Sebuah pilihan tepat kami mengusung kembali seorang Rio Teguh pribadi memimpin IMI Jabar 2016-2020 dan menyelamatkan IMI Jabar 4 tahun kedepan dengan program-programnya”.

Kegiatan yang dilakukan RTP dan team suksesnya diwilayah tersebut, adalah kali ke-4 dari beberapa rangkain lagi yang akan dilakukan hingga jelang Musprov digelar.

Otomotif Jabar Terdepan adalah tagline Rio Teguh Pribadi dalam pencalonan dirinya maju kembali untuk memimpin IMI Jabar 2016-2020, setelah diperiode pertama menjabat di tahun 2012-2016 taglinenya adalah menjadi IMIĀ  Jabar kesatu sudah terbukti.

penulis dan Photo : Edi Batrawan