MXGP Effect Oli Ipone Lirik Pangsa Pasar Otomotif Indonesia

2478
sss

Otomotifzone.com – Pangkalpinang. Berkat terselenggaranya Kejuaraan Dunia FIM World Motocross Champhionship atau biasa kita kenal dengan sebutan MXGP, benar benar memberikan dampak positif bagi pasar otomotif Indonesia karena salah satunya IPONE Oli Resmi MXGP tertarik dengan pasar otomotif Indonesia untuk itu PT. Asia Tranzmark Racing sebagai distributor Oli Ipone di Indonesia memanfaatkan event MXGP seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Gor sabahudin Pangkalpinang, Indonesia (4-5/3). Untuk memperkenalkan produknya tersebut di Indonesia, terlebih lagi Ipone sudah memiliki nama besar di kancah Motocross dunia jadi tak ayal banyak pengunjung yang tertarik datang ke stand Ipone sekedar beli merchandise dan tentunya oli Ipone.

New RC3 Products

Ipone sendiri sudah 3 tahun mensuport MXGP dan akan berlanjut hingga 5 tahun kedepan, serta selain itu pada event kali ini juga ia memberikan support penuh kepada pembalap Indonesia yang mendapatkan Wildcard di ajang MXGP kemarin, bahkan tak sampai disitu tahun ini Ipone juga membentuk tim untuk Kejurnas Motocross 2017.

Nama – nama pembalap yang tergabung dalam tim ini juga sangat di perhitungkan seperti Joshua Pattipi dan Reeza Dharma Putra, dan untuk tim yang telah Ipone suport saat ini sudah ada dua nama tim besar yakni AHRS Cargloss dan Gordon’s.

“ IPONE merupakan salah satu sponsor resmi Kejuaraan Dunia MXGP, dan sampai saat ini kita sudha berjalan selama 3 tahun dan sudah resmi memiliki kontrak sampai 5 tahun kedepan. Meskipun bukan oli wajib bagi peserta MXGP, namun hampir semua tim menggunakan oli IPONE. “ Jelas Andrew Tan selaku Bussines Development Director IPONE untuk wilayah Asia

Keseriusan IPONE terhadap pasar Otomotif Indonesia mereka buktikan dengan mensuport event event Motocross Indonesia tetapi tak semuanya loh ya, komitmen ini untuk membuktikan akan kualitas Oli IPONE.

“ Saat ini kita sudah membentuk tim Motocross dengan mengandalkan tiga pembalap dua diantaranya sudah pasti begabung yakni Joshua Pattipi dan Reeza Dharma Putra, dan satu lagi yakni Nakami Vidi Makarim masih dalam tahap pembicaraan.” Beber Roy Darma Putra sebagai Direktur Utama PT Asia Tranzmark Racing selaku Distributor IPONE di Indonesia.

Wah otozoner tahun ini Kejuaraan Motocross Indonesia semakin menarik dengan hadirnya IPONE di Indonesia, IPONE juga bisa kalian gunakan untuk motor harian serta bagi anda yang hobi adventure oli ini cocok sekali karena kualitas Oli IPONE tak peru diragukan lagi.

Penulis : Nana Triana |Foto : Istimewa