Mobil Baru: All New Honda CR-V Turbo Resmi Diperkenalkan di IIMS

13453
All New Honda CR-V resmi diperkenalkan pada pembukaan Indonesia International Motorshow 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkenalkan produk barunya, All New Honda CR-V Turbo. Generasi terbaru Honda CR-V ini tampil dengan berbagai perubahan baik exterior dan interior. Atas undangan Honda Surabaya Center, Otomotifzone.com berkesempatan meliput secara langsung peluncuran produk baru tersebut di ajang Indonesia International Motorshow (IIMS 2017), Jumat(27/4).

New RC3 Products

President Director PT HPM, Takehiro Watanabe dalam sambutannya menegaskan. All New Honda CR-V Turbo merupakan kendaraan yang disiapkan untuk masyarakat Indonesia.

“All New Honda CR-V Turbo hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Salah satu perubahan yang tampak dengan menghadirkan tiga baris penumpang (7 – seater). Sedangkan dapur pacu, All New CR-V Turbo disokong mesin 1.5 Liter VTEC Turbo.,” jelasnya.

“Mesinnya memang lebih kecil, yakni 1.5 liter, tapi urusan tenaga setara dengan mesin 2.4 liter,” timpal Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Wakil Presiden, Jusuf Kalla(kedua kanan) saat melihat All New Honda CR-V di Booth Honda usai pembukaan IIMS 2017

Lebih lanjut Jonfis memaparkan, mengapa All New CR-V Turbo disokong mesin 1.5 liter?. Karena dapat memberikan benefit yang banyak bagi konsumen, seperti pajak.

“Secara otomatis harga menjadi turun karena pajak lebih rendah. Dan dengan mesin turbo bensin 1.5 liter, after sales dan service-nya jauh lebih murah dibandingkan dengan mesin diesel,” tutupnya.

Untuk varian 2.0 liter, HPM membanderol dengan harga Rp 432 juta. Sedangkan All New Honda CR-V 1.5L Turbo dibanderol Rp 466 juta, dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506 juta.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS