Komunitas: ​MPM Gelar Brotherfood Gathering Honda Supra GTR150

756
Brotherfood Gathering Honda Supra GTR150
sss

OtomotifZone.com – Sidoarjo. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) di bulan suci ramadhan kembali menggelar even bertajuk Brotherfood Gathering Honda Supra GTR150.
Road show yang digelar di 5 kota di Jatim (Gresik, Pacitan, Sidoarjo, Pasuruan, Malang) ini  dikhususkan bagi komunitas Federasi Supra Indonesia. Sidoarjo merupakan kota ke-3 yang di gelar pada Sabtu (10/6), di Lapangan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur.

New RC3 Products

Fariz Hadi Wibowo, Community Development MPM, mengatakan, “Acara ini sengaja kami gelar pada bulan suci ramadhan untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan yang penuh berkah ini. Diantaranya dengan bikers sholeh, aksi bersih – bersih masjid, buka puasa bersama, dan sholat berjamaah,” terangnya.
“Dalam even ini kami mengundang 100 bikers dari Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto untuk menyemarakkan acara ini,” lanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan Arissyah Rinaldi, Marcomm BTL Supervisor PT.MPM, “Kegiatan yang digelar pada bulan puasa ramadhan ini didukung kegiatan seperti musik patrol, bazar takjil, bagi-bagi takjil gratis, hingga hiburan dangdut religi,” ujarnya. 

Test ride Supra GTR150 bagi warga sekitar

Lebih lanjut Arissyah memaparkan, lewat even ini MPM ingin memperkenalkan kepada masyarakat, motor Supra GTR150 adalah motor untuk segala medan. Baik jalanan maupun adventure.
“Jika dulu Honda memperkenalkan Supra GTR150 sebagai motor adventure, kali ini Honda menegaskan bahwa Supra GTR150 adalah motor yang handal disegala medan (street dan adventure).
Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS