​Test Drive: All New CR-V Turbo 7 Seater, Khusus Pasar Indonesia

8975
sss

OtomotifZone.com – Malang. PT Honda Prospect Motor (HPM), meluncurkan generasi terbaru SUV andalannya, All New Honda CR-V Turbo bukan tanpa alasan. Berbagai rombakan sengaja dihadirkan untuk memenuhi pasar Indonesia.

New RC3 Products
Direksi HPM dan Direksi HSC foto bersama media dengan All New Honda CR-V Turbo

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM menyampaikan, bahwa penyegaran pada All New Honda CR-V Turbo memang harus dilakukan agar konsumen semakin puas dengan Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM

“Mengikuti perkembangan dunia, saat ini semua produk otomotif mengejar efisiensi. Dengan kapasitas mesin yang kecil namun tenaganya besar. Itu sebabnya dapur pacu All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 1.5 liter disokong turbocharge,” bukanya disela even Media Test Drive All New Honda CR-V Turbo yang digelar di Malang, Bromo, dan Surabaya pada Rabu sampai Jumat (19-21/7) kemarin.
Hal ini juga diamini oleh Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfia Fandy yang juga hadir dalam media test drive tersebut. Menurutnya perubahan ini semata-mata atas permintaan pasar.

All New Honda CR-V Turbo di Air Terjun Coba Rondo, Batu, Malang

“Sebelum melaunching produk, tentunya semua kami survey dulu. Apa sih yang dibutuhkan konsumen. Ternyata kebutuhan 7 seater pada mobil SUV yang banyak kami terima,” terang pria berperawakan Tinggi ini.
Terbukti, dengan dirilisnya All New Honda CR-V Turbo 7 Seater ini konsumen setia Honda harus rela mengantri mendapatkan SUV pujaannya.
“Kami sangat senang dengan dilaunchingnya All New Honda CR-V Turbo 7 seater ini. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penginden yang mencapai 398 unit untuk wilayah Jatim, Bali, dan Nusra. Sedangkan untuk varian 2.0 liter ada 21 penginden,” girang Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC). 

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, HPM