​GIIAS 2017: Honda Pemerkan Civic Type R di Ajang Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia.  

8040
sss

OtomotifZone.com – Tangerang. Honda kembali hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang.

New RC3 Products

Pada pameran kali ini Honda mengusung tema “Born To Race” yang terlihat dari desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.
Shinji Aoyama, Chief Officer, Regional Operations (Asia and Oceania), Honda Motor Co., Ltd. and President & CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd, dalam sambutannya mengatakan bahwa Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting untuk Honda di dunia. Hal ini seiring dengan peningkatan penjualan dan pencapaian jumlah produksi yang dicapai Honda dalam beberapa tahun terakhir.

“Honda berkomitmen untuk menciptakan produk yang memberikan kegembiran dan kebebasan dalam mobilitas sehingga membuat kehidupan menjadi lebih baik. Lebih jelasnya, kami akan terus menghadirkan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara global, termasuk untuk masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe pada kesempatan yang sama mengatakan, “Kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, mulai dari model untuk pasar lokal hingga model global,” bilangnya.

Lebih lanjut Watanabe memaparkan, “Balapan telah menjadi DNA, serta mengalir dalam darah dan jiwa Honda. Hal ini tercermin dari karakter dasar setiap mobil yang kami tampilkan di ajang ini, terutama melalui Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami luncurkan di Indonesia,” lanjutnya.

Berlokasi di Hall 10A, Booth Honda dengan luas 2.636 m2 menampilkan desain booth modern, canggih dan sporty, sesuai dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 33 mobil, termasuk mobil sport Honda Civic Type R. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lineup Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen, sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty. Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda CR-V Prestige Turbo with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, Honda Civic Hatchback Turbo with Modulo Accessories serta Honda Jazz RS with Modulo Accessories.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Ajang pameran otomotif GIIAS merupakan ajang yang sangat penting untuk kembali menyegarkan pasar otomotif nasional. Oleh karena itu, Honda tak ketinggalan untuk meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus yang memberikan pilihan baru, sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen,” bilangnya.

“Tak hanya itu, kami juga mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini,” tutup Jonfis.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HPM