Rotax Asia Seri 6 : Senna SN Bak Tembok China di Kelas DD2

21607
Senna SN juara DD2
Senna SN juara DD2
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Pertarungan klasik Senna SN dan Eshan Pieris dikelas DD2 Senior terulang kembali di ajang Asia Max Challenge 2017 putaran 5 Minggu sore hari ini (20/8) di Sepang International Karting Circuit Malaysia.

New RC3 Products

Senna dan Eshan di race final yang digelar sebanyak 20 putaran, pegokart Indonesia ini berhasil menahan laju dan serangan pegokart Sri Langka, meski Senna hanya meraih best time 49,477 detik sementara Eshan meraih waktu terbaik 49,313 detik tidak mampu mengambil alih posisi pembalap Praga Asia.

Senna SN juara DD2
Senna SN juara DD2

Sejak lap 7 hingga lap 20, Senna tetap bertahan diposisi pertama dan Eshan harus puas diposisi runner up meski dengan jarak waktu begitu tipis 0.318 detik saja, namun Eshan harus menerima kenyataan betapa sulinya menembus kokohnya pertahanan Senna SNĀ  bak tembok China.

Dengan kemenangan Senna diseri 5, persaingan dikelas DD2 senior akan semakin ramai diseri pamungkas, dimana hingga seri ini berakhir, masih terbuka peluang bagi Senna SN dan Prassetyo Hardja,untuk meraih tiket ke kejuaraan dunia di Portimao Portugal November mendatang, namun Eshan tetap mempunyai peluang untuk mencuri kesempatan meski tipis kemungkinan untuk menembus pertahanan 2 pegokart Indonesia.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi imola