​Profil Modifikator: GDZH Custome Cycle, Palugada

3595
sss

OtomotifZone.com – Jombang. Ketika menyebut Nama Dana Prasetya mungkin tidak banyak orang yang kenal. Tapi begitu menyebut GDZH Custome Cycle para pecinta motor modifikasi pasti langsung mengenalnya.

New RC3 Products

Gondhez sebutan beken Dana Prasetya, punggawa GDZH Custome Cycle sudah malang melitang di dunia modifikasi tanah air. Meski terlahir dan tinggal di kota kecil Jombang, bapak dua anak ini membuktikan talentanya.

“Awalnya saya hobby otak atik motor sendiri dan teman. Ternyata mendapat respon yang baik dari teman – teman. Dari situlah akhirnya saya memberanikan diri membuka bengkel spesialis modifikasi pada Oktober 2004,” paparnya.

“Awalnya hanya berbekal cutting sticker dan modif ringan. Seiring berjalannya waktu kami mulai menerima permintaan konsumen, mulai dari cutting  sticker, cat, bikin rangka, sampai limbah moge. Sesuai dengan tagline kami “we custom everything“. Maksudnya kita gak membatasi aliran/style modifikasi yang kita terima. Selama kita mampu kerjakan Ya kita kerjakan. Kalo orang Jakarta bilang Palugada, Apa Lu Mau Gua Ada,” kekeh Gondhez.

Nama GDZH Custome Cycle kian lama kian diperhitungkan di dunia kontes modifikasi. Berbagai prestasi dan penghargaan diraih dan diterimanya.

Salah satu hasil karya modifikasi Gondhez, GDHZ Custome Cycle

“Apa yang sudah kami raih ini tidaklah mudah. Butuh perjuangan hingga bisa seperti ini. Saya sangat bersyukur bisa s.ampai pada level ini. Semoga karya – karya GDZH Custome Cycle selalu bisa diterima pecinta motor modifikasi,” tutupnya.

Terus berkarya brooo…

GDZH Custom Cycle: Jln. Gubernur Suryo Gg. IV Blok B no. 17 Jombang, Jatim. 61418 Telpon: 0321-860040, +6281252452521 

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS


Prestasi GDZH Custome Cycle
Juara 2 choper bober surya nation 2016,malang

Juara 3 chopy cub surya nation 2016, malang

Juara 1, choppy cup honda kontes 2016, kediri

Best pick kustomland 2016, sidoarjo

Best of the best u mild 2011, surabaya

Juara 1, sport fashion surya nation motorland 2015, malang