Mari bangun image baik Grasstrack di Jogja !

13042
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Mari bangun image baik grasstrack Jogja! Seri 3 Kejurnas Grasstrack Region sirkuit Triyolo Wiladeg, Gunung Kidul 2-3 September 2017 ini tetap di gelar meski beberapa kelas penting Kejurnas tidak bisa di pentas.

RC3 Products

“Karena kurangnya peserta pada beberapa kelas Kejurnas keputusannya adalah dua kelas saja yang diperlombakan. Satu, Bebek Standar Pemula. Dua, Bebek Modifikasi Junior 125cc.” Informasi pada pengeras suara.

Sudahlah, pusing buat menjelaskan. Mungkin kepedulian kita untuk kedepannya bagaimana nama Jogja bisa lancar membuat seri Kejurnas Grasstrack dengan layak.

Memang internal dalam penyelenggaraan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Harapan dari kami lekas ada obat generik mengembalikan model event yang apik dan pengemasan yang layak untuk sekelas Kejurnas.

Juga membangun kepercayaan pembalap agar tidak ada lagi keraguan mengikuti event. Semoga lain waktu ada yang memperdulikan nasib Kejurnas Grasstrack di Jogja.
Sekedar uneg-uneg dari kami.

Sesi hari Sabtu, (02/09/2017)

Memang sepinya peserta sudah terendus, dihari pertama lomba. Dimana parkiran terlihat sepi, beda dari biasanya.

Disana tak ada tim peserta kerjurnas, padahal hari sabtu biasanya sudah digelar kelas penyisihan pemula, junio dan moto1 kelas senior.

Pada hari itu pun, panita bingung dengan apa yang terjadi. Kejadian itu mengecewakan penyelenggara dan pembalap yang hadir dengan harapan dapat mendulang poin

Penulis : Hafid Hapid | Photos : Hafid Hapid