Grasstrack Balaraja 2017 : Kendala Pada Rangka M.Thoriq Raih Juara Umum Pemula Banten

1435
sss

Otomotifzone.com – Tangerang. Pergelaran kejuaraan Super Grasstrack Enduro & Mini Trail Tangerang 2017 yang digelar di sirkuit Iwul, Balaraja Tangerang – Banten pada sabtu dan Minggu (23-24/9).

New RC3 Products

Perebutan gelar juara umum pada kelas pemula Banten yang di ambil pada kelas Bebek Standar Pemula Banten dan FFA Pemula Banten berhasil di raih oleh pembalap asal Pandeglang – Banten yaitu M.Thoriq pembalap yang mempunyai no start 19 dari team MMR71 AMM27 CRT SMRMX SHOP BALI MT19 ini mampu menampilkan aksi terbaiknya di sirkuit pada saat balapan.

Pada kelas Bebek Standar Pemula Banten Thoriq mampu finish pada urutan pertama dan pada kelas FFA Pemula Banten thoriq harus puas finish pada urutan kedua dan berhasil memperoleh point sebanyak 45 point pada saat itu.

Sirkuit yang mempunyai panjang 1000 meter itu cukup membuat para pembalap kewalahan menempuhnya, namun tidak untuknya, loh kok bisa kenapa yaa ? sirkuit dengan panjang 1000 meter dan 5 putaran harus di selesaikan oleh para pembalap, untuk pembalap lain mungkin 5 lap cukup, namun menurut thoriq “lima lap kurang banyak mas, karna gak bisa maksimal” ungkap Thoriq.

Pada jalannya balapan di kelas FFA Pemula Banten Thoriq harus ada di posisi dua karna saat itu motor yang di bawanya mengalami sedikit masalah pada rangka, rangka motor Kawasaki Ninja yang dibawanya retak di bagian dudukan mesin

“kemaren jaga aman saja, karna ada rangka ada yang retak di bagian dudukan mesin, kalo ga ada knalpot sama rante bisa bisa copot mesin, tapi allhamdulilah masih diberikan keselamatan dan bisa dapet gelar ini, buat kedepan saya ingin tampil lebih baik lagi sebelum – sebelumnya” Tutup Thoriq.

Penulis : Agis Maulana  |  Foto : Agis Maulana