Ridwan Bobihoe Calon Kuat Ketua Pengprov IMI Gorontalo

3542
Ridwan Bobihoe calon kuat Ketua IMI Gorontalo
Ridwan Bobihoe calon kuat Ketua IMI Gorontalo
sss

OtomotifZone.com-Gorontalo. Mendapat dukungan 60 persen dari club terdaftar dan terverifikasi diPengprov IMI Gorontalo, Ridwan Bobihoe diyakini bakal memenangkan pertarungan pemilihan Ketua Pengprov IMI Gorontalo untuk 4 tahun mendatang.

New RC3 Products

“Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan perubahan IMI Gorontalo yang mandiri dan profesional” adalah moto calon ketua yang mendapat dukungan 4 club dari total 7 club ini yakin dan optimis bisa membawa perubahan organisasi otomotif terbesar di Gorontalo, hal tersebut realistis jika kita tahu dirinya mempunyai seabgerk dan berbekal pengalaman menjadi pengurus IMI Gorontalo selama 3 periode, selain kesibukan sebagai pengusaha dan pengurus lembaga pengembangan Jasa Kontruksi LPJK Provinsi Gorontalo.

club pendukung Ridwan Bobihoe
club pendukung Ridwan Bobihoe

Gelaran Musprov ke-5 2017 yang akan digelar 1 Oktober Minggu besok ini mendapat dukungan dari Tomcat Auto Club, Sonic speed Indonesia Fox Awor dan Go Track adalah menjadi satu kekuatan penuh untuk mengusung bapak 6 anak yang lahir di Makassar 15 Desember 1960 silam, dan Musprov tersebut akan menjadi tonggak kebangkitan kembali IMI Gorontalo jauh lebih mandiri dan profesional.

Semoga Musprov IMI Gorontalo berlangsung sukses.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Dok OZ