Motoprix Padang 2017 : Balik Kandang Ananda Mugti Tunjukan Kualitasnya di kelas MP5

1083
sss

Otomotifzone.com – Padang. Pembalap 7 Berlian Bethar CLD IRC NHK Sederhana Racing Team, Ananda Mugti Tunjukan Kualitasnya di kelas MP5 Kejurnas Motoprix Padang 2017 yang berlangsung di sirkuit Sutan Syahrir, Tabing,Padang, Minggu (8/10). Ia menjadi juara setelah tampil memukau dan lebih gilanya lagi tampil di hadapan publik sendiri membuatnya lebih enjoy.

New RC3 Products

Memang tahun ini Ananda Mugti fokus membalap di region 2 Jawa, dan sebelum melakoni event Indospeed Race Series (IRS) di seri 4 pada tanggal 14-15 Oktober mendatang, Nanda melakukan pemanasan dengan tampil di Motoprix region 1 putaran 7 Padang 2017 selain itu Padang merupakan rumah kedua bagi dirinya so jadi juara jadi satu keharusan.

Mengawali start dari posisi pertama dirinya tak membuat Ananda Mugti langsung melesat ke posisi pertama dirinya harus bersabar di belakang Ryan Pratama, namun hanya butuh 2 laps saja bagi Ananda Mugti untuk mengovertake seorang Ryan, memimpin didepan Ananda Mugti hampir saja terjatuh karena masih bisa mengendalikan tungganganya ia masih selamat meski semat memperkecil jarak Fadly tak mampu mengejar Ananda Mugti.

Baca Juga : Hasil Lengkap Motoprix Padang 2017

Peningkatan yang di tunjukan oleh Nanda saat ini memang cukup pesat baik skill maupun mental bertandingnya, hal tersebut jelas terlihat saat dirinya mendominasi di kelas MP5 dan mengukuhkan diri sebagai juara.

Ananda Mugti pembalap 7 Berlian Bethar CLD IRC NHK Sederhana Racing Team

” Tampil di hadapan publik sendiri membuat saya tampil enjoy dan meski begitu saya juga menargetkan jaura di kelas MP5 semoga kedepanya saya bisa lebih baik lagi dan tahun depan balap di region mana saya belum bisa pastikan masih mengikuti perkembangan ke depan ” Jelas Ananda Mugti adik kandung dari Ridhola AM pendiri 7Berlian Racing Management

Sebenarnya di kelas MP3 Nanda mampu bersaing di lima besar. Hebat Nanda !!

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana