Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Papua Sukses Gelar Musda Pertama

949
sss

Otomotifzone.com – Papua. Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Papua sukses menggelar musyawarah daerah KNI yang pertama pada Sabtu (28/10). Acara dilaksanakan di Kota Jayapura dan tercatat 7 dari 9 klub Ninja yang ada di papua hadir dalam acara tersebut.

New RC3 Products
Dengan mengusung Tema  ” Kitorang satu untuk Papua” dari serangkaian acara tersebut akhirnya KNI menelurkan ketua baru yakni sodara Irwan dari N2C nabire sebagai ketua region KNI Region Papua masa bakti  2017 – 2019  mengantikan Vicky dari JNC jayapura masa bakti 2015 – 2017.
Serah Terima Jabatan dari Sodara Vicky ke Sodara Irwan untuk menjadi Ketua KNI Region Papua Masa Bakti 2017-2019
“Musda kali ini cukup meriah dan bertambah antusias klub yang tergabung di dalam KNI region Papua yang dulunya hanya diikuti oleh 2 klub saja dan papua kini sudah mencapai 9 club ninja yang andil bagian keluarga besar KNI masuk moga saja di tahun kedepanx akan bertambah terus” ungkap Rama koordinator  penyelenggara Musda & kopdar KNI region Papua 2017
Adapun klub yang tergabung di KNI region Papua antara lain:
1.JNC -Jayapura
2.CPNC -Jayapura
3.MHINIC-Jayapura
4.DRAGON -Sentani
5.KNB -Biak
6.KN2C -Nabire
7.NNBC -Nabire
8.BNC – Bintuni
9.KN2TM – Manokwari
Penampilan Artis Kota Jayapura
Setelah acara selesai, KNI melanjutkan serangkaian kegiatan yakni melakukan Kopdar hebatnya kegiatan ini turut di hadiri lebih dari 40 klub dan komunitas yang ada di Kota Jayapura dan Kabupaten mereka tergabung dalam wadah Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ). Acara terbilang cukup meriah karena di suguhkan dance performance, Artis, dan DJ.
Penulis : Alpacino Lie |Foto : Alpacino Lie