Rakamulya Semakin Terpacu Meski Rotax Grand Finals Portugal Tak Maksimal

7201
Rakamulya timba pengalaman berharga
Rakamulya timba pengalaman berharga
sss

OtomotifZone.com-Portugal. Siapa yang akan tampil seadaanya jika perjuangan selama setahun event tidak dimaksimalkan dengan baik, begitu juga harapan besar yang dicanangkan juara Asia Senior Max 2017 Rakamulya.

New RC3 Products

Berangkat ke ajang Rotax dunia di Rotax Max Challenge Grand Finals 2017 Portimao Portugal 4-11 November kemarena memang menjadi awal target meraih yang terbaik, namun tak dipungkiri hasil yang didapatkan memang tidak sesuai harapan, bukan patah semangat yang didapat, tapi pengalaman berlaga dikompetisi kelas dunia menjadi ilmu yang sangat berharga yang bisa diraih.

Raka bersama menakin dari Portugal
Raka bersama menakin dari Portugal

2 kali mengalami crash mengakibatkan cidera lengan kanan juga menjadi salah satu faktor saat prefinal tidak tampil allout akibat sakit yang didera disamping aroma pertarungan yang sesungguhnya memang baru didapatkan diajang ini, karena sepanjang tahun kompetisi di Asia, jumlah partisipant yang sedikit juga membawa pengaruh banyak terhadap ritme pertarungan, disamping tentunya jam terbang yang tidak cukup untuk beradaptasi dengan alam Portugal, baik suhu, track dan aroma kompetisi, disinilah pengalaman super berharga didapat Rakamulya untuk musim kompetisi tahun depan.

Andri Wadhana selalu support untuk anaknya
Andri Wadhana selalu support untuk anaknya

“Siapa sih yang hanya tampil seadanya setelah meraih tiket juara Asia, tentunya diajang Grand Finals kita juga harus punya target, kenyataan dilapangan berbeda karena itu realita yang ada, saya harus banyak belajar dengan kompetisi penuh, event spektakular ini menjadi pengalaman super berharga bagi saya, semoga kedepannya saya mampu tampil maksimal”, jelas Rakamulya.

Hal senada dilontarkan Andri Wadhana, Orang tua Raka, “pengalaman berharga bisa didapat diajang super ini, Raka sudah berusaha tampil semaksimal mungkin, namun hasilnya bisa diketahui bersama, Raka harus banyak belajar dari kompetisi ini, kami realistis dengan hasil yang diraih, sekali lagi pengalaman itu jauh lebih penting bagi pendatang baru sekelas Raka”.

Maju terus Raka…..kompetisi tahun depan semoga jauh lebih menempa dan memompa semangat dan meraih pengalaman sangat berharga untuk perjalanan karir balapnya.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan