​Bengkel: Spesialis Rekondisi Turbo

1783
Spesialis Rekondisi Turbo

OtomotifZone.com – Surabaya. Gaeeesss…Bagi para penggemar kecepatan yang di mobilnya sudah tertanam piranti force induction macam turbo apabila terjadi masalah dengan, mulai kebocoran hingga menimbulkan asap putih bisa langsung datangi Eddy Turbo yang memang spesialis rekondisi turbo.

“Turbo rusak dan bermasalah cukup direkondisi saja. Harganya jauh lebih murah dibanding harus ganti baru,” jelas Aris Suhendy sang owner.

Di Eddy Turbo semua tipe turbo bisa direkondisi. Mulai turbo untuk kendaraan otomotif hingga turbo dengan ukuran besar yang umumnya dipakai alat-alat berat dan kapal laut.

Rekondisi turbo alat berat dan kapal

Bicara masalah harga bervariasi. Tergantung jenis kerusakan dan ukuran besar kecil turbo. “Mulai dari harga Rp 300 ribuan sampai di atas Rp 2,5 jutaan untuk turbo otomotif,” jelas Aris.

Gak heran kalau bengkelnya kerap dijadikan rujukan beberapa dealer mobil dan komunitas otomotif Surabaya untuk servis turbo.

“Untuk lama pengerjaan rekondisi tergantung jenis kerusakan. Semakin parah akan semakin lama, karena rekondisi membutuhkan tingkat kepresisian yang cukup tinggi,” tutupnya.

Selamat mencoba.

Penulis: DN, HS | Foto: HS

 

Eddy Turbo

Jl. Kawi nomer 17, Surabaya

Telp. 031-5316313 / 5340659