WIKAT Bekasi Timur Kumbang 99 VMX, Team Nekat Spekulasi Di Powertrack

299

OtomotifZone.com-Temanggung. Team ini nongol pertama tahun ini sebagai peserta tetap Powertrack 2017. WIKAT Bekasi Timur Kumbang 99 VMX dengan pembalapnya Agus Ahonk memberanikan diri untuk bertarung di tengah-tengah kepungan pembalap-pembalap grasstrack terbaik tanah air. Team yang dipimpin Rahmadi SH ini memang bertaruh apapun hasilnya. Karena penasaran dengan atmosfer balap grasstrack terbaik saat ini.

“Saya datang dengan pembalap yang hanya punya modal sebagai juara kelas pemula Jabar 2016. Tetapi melihat profesionalisme pergelaran Powertrack jadi ingin coba masuk sebagai peserta,” kata Rahmadi SH.

Rahmadi gandeng orang tua yang kebetulan hadir dan pembalapnya Agus Ahonk.

WIKAT sebuah nama yang banyak terjun di dunia Adventure. “Nama WIKAT kepanjangan dari Wisata Kuliner Adventure Trail.

Mungkin selama 2017 ini teamnya hanya sebagai pelengkap namun semangatnya berani jajal tantangan ekstrim lain dari pada tantangan team WIKAT di adventure. “Hasil semusim di Powertrack luar biasa. Tingkat adrenalin melawan pembalap top bisa di bayangkan bagaimana.

Yang jelas tahun ini walau saya belum maksimal posisi di klasemen akhir itu luar biasa,” kata Agus Ahonk yang sebenarnya masih di deretan baru naik Junior tahun ini. Team yang berbase camp di Ciketing Asem, Mustika Jaya, Bekasi ini berencana tetap akan ikuti Powertrack tahun depan.
Ojo Kendor !

Penulis : Hafid | Foto : Hafid