Hati Hati PST Bawa Pasukan Perang Berani Mati dan Siap Serbu Event WK49

537

Otomotifzone.com –  Bandung. Akhir pekan ini gelaran WK49 AutoGymkhana  Show 2017 akan guncang kota Bandung (16/12). Gelaran akbar ini akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang , Kabupaten Bandung. Pastinya tim papan atas Indonesia akan serbu gelaran bergengsi. Tidak terkecuali tim PANGARANG SLALOM TEAM.

Dengan mengikuti gelaran ini, tim yang lebih dikenal dengan singkatan PST ini akan tampil maksimal. Mereka akan menurunkan skuad penuh di setiapk kelas yang diperlombakan.

“ Kita sudah siapkan mobil mobil yang akan main di WK49 akhir pekan ini. Diataranya untuk kelas B1 seperti biasa kita gunakan Corolla Corbet yang bermesin 7AGE . Sedangkan untuk B2 kami sedang menyiapkan mobil baru kami Suzuki Jimmy Jangkrik (KrikKrik) dengan mesin 4AGE,” ujar Alfy Manager PST.

Lanjutnya” Kita juga sudah siapkan kelas A dengan menggunakan mobil Brio 1.3. Sedangkan kelas A2 kita gunakan Honda Brio dan kelas A1 kita akan mencoba mobil Yaris. Kita juga akan main di kelas F (Free For All) ,”

Pangarang Slalom Team

Persiapan persiapan terus di lakukan untuk bikin geger event yang digelar di Bandung ini. Untuk pembalap mereka juga sudah persiapkan. Tidak main main, nama pembalap pembalap terbaik yang sudah tidak asing lagi namanya di kancah Indonesia juga akan perkuat tim tersebut.

“ Kita akan diperkuat oleh beberapa pembalap Nasional. Diantaranya Valentino Ratulangi dikelas Seeded A. Fredy Odjo di Seeded B. Donih PST di Seeded B dan Wahyu Anggara,” pungkas pihak PST.

Tidak main main, beberapa pembalap ternama akan perkuat tim tersebut. Namun mereka juga tidak lupa. Mereka juga persiapkan beberapa pembalap pemula. Beberapa pembalap pemula berbakat juga sudah mereka persiapkan

“ Untuk katagori pemula kami akan menurunkan Riswanda, Judzan Aiman, Toni Casiber dan Navigator Nasional Speedoffroad Michael Mardonius,” tutup Alfy Manager PST

Sangat matang bukan persiapan yang dilakukan. Pastinya PST akan member aksi seru dan perlawanan berat kepada peserta lainnya. Makannya yuk kita saksikan aksi para pembalap pembalap beraksi di Stadion Si Jalak Harupat Sorean tanggal 16 ini. Jangan sampai kelewatan

Penulis : Lukman Bauk