Pencapaian Gemilang Owner Dewasena di Kancah Offroad 2017

702

Otomotifzone.com – Garut. Akhir pekan kemarin gelaran Grand Final Kejurda Adventure Offroad Non – Winch 2017 yang diselenggarakan selama dua hari (16-17/12) di Sirkuit Anugrah Gunung Guntur, Garut. Ini menjadi ajang final terakhir ditahun 2017.

Di mana sebelumnya kita tau, gelaran ini banyak diminati banyak masyarakat Indonesia. Salah satunya owner tim dari Dewasena Racing team yang bermain di kancah Road Race Nasional.

Dewa sapaan akrab sang Owner bermain dan ikut berkecimpung dalam gelaran roda empat bergengsi di tahan air ini. Di Ajang balap ini juga membuat prestasi sang owner cukup diwaspadai peserta lainya.

Dalam seri akhir kemarin, Dewa mampu finish di urutan 3 klasemen akhir kejurda di kelas Under. Dan pada seri kemarin dirinya mampu menjadi juara 5.

Dewasena

“Hasil akhir di penghujung seri inilah hasil maksimal mas. Ya namanya balap mas, ada aja kendala mas. Ada kendala pada mobil saya mas di akhir seri mas. Tapi tetap di syukuri dan di tahun 2018 siap lebih tampil maksimal,” ujar Dewa langsung kepada Otomotifzone.

Dewa sendiri juga kerap turun di ajang berskala Nasional. Tahun ini dirinya lebih fokus pada ajang Kejuaraan Daerah. Terbukti dengan keseriusannya dirinya mampu finish di urutan ketiga.

Padahal sebelum seri akhir kemarin peluang untuk juara umum terbuka lebar. Namun dengan ada kendala pada mobil pria yang juga hoby pelihara Ayam Jago ini harus puas finish di urutan ketiga.

Banyak evaluasi yang akan dibenahi untuk hadapi musim kompetisi 2018 mendatang. Terlebih pria berambut pirang ini akan ganti mesin pada mobilnya. Ini dilakukan untuk penuhi target di 2018 dan fokus dalam gelaran berskala Kejuaran Nasional.

“ Saya untuk tahun depan akan ganti mesim mobil mas. Saya pakai Honda K20 type R mas. Ini saya dapat rekom dari Mas Agan pembalap nasilnal Speed mas. Ini untuk tahun 2018 agar maksimal dan mampu juara Nasional di 2018,” tutup Dewa.

Penulis: Dewantara | Photos: Dewantara