Perang Bintang di kelas FFA Battle Pada Night Race Drag Bike Bodisa Motorsport 2017

800
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Lagi lagi,event Bodisa Motorsport 2017 bikin geger. Kali ini mereka akan adakan gelaran balap lintas lurus pada malam hari (31/12) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Ini hal yang aneh, bahwasannya gelaran lintas 201 meter akan dihelat pada malam hadari.

New RC3 Products

Sebenarnya ini bukan kali pertama H. Bahrudin selaku panitia peyelenggara melakukan ajang balap pada malam hari. Hampir sama dengan sebelumnya, H. Pesek sapaan akrab H. Bahrudin melakukan Night Race di malam pergantian tahun. Untuk konsep event tida berbeda dari gelarannya sebelumnya. Yang mana di gelar siang hari namun kali ini pada malam hari.

Dari kelas tidak banyak perubahan meski ada salah satu kelas yang menjadi perhatian. Itu adalah kelas FFA. Berbeda dari mana ya, ternyata perbedaannya dari peraturan baru H. Bahrudin, untuk kelas ini memang sudah sering di mainkan. Namun pada gelaran Malam Tahun Baru BODISA MOTOR SPORT aka n ada sedikit perubahan.

“ Kita akan gelar event malam tahun baru. Tidak banyak perubahan ya Cuma bedanya kita biasa lakukan siang hari sekarang malam hari. Dari kelas , ya kelas FFA aja kita bedakan. Perbedaan dari peraturan di mana di kelas ini motor tidak boleh join. Biasanya kan boleh join 3, kali ini tidak boleh join. Jadi satu motor satu pembalap,” ujar H. Bahrudin langsung kepada Otomotifzone.com

Lanjut pria asal Banten itu,” Boleh join tapi ketika babak final satu motor tetap satu joki saja. Ini kita terapkan biar semaki seru di Battle FFA. Ini sebenarnya bukan peraturan baru. Di mana Malaysia sudah terapkan ini. Makannya saya ikuti peraturan demikian,”

Wah akan makin seru kelas FFA. Kita bisa lihat nanti pertarungan panas antar pembalap di gelaran ini. Karena pastinya nanti kelas kelas FFA menjadi perhatian khusus. Namun tenang masih banyak kelas lainnya yang tidak kalah seru. Makannya yuk ikuti dan saksikan gelaran bergengsi Bike Bodisa Motorsport.