Timing System Semakin Merata, Jumpa RPM Asal Kalimantan Barat

Ajun (kiri) Owner Jumpa RPM dan Agung
Ajun (kiri) Owner Jumpa RPM dan Agung

OtomotifZone.com-Pontianak. Kabar bagus untuk para promotor gelaran motorsport diwilayah Kalimantan, perencanaan sebuah event dengan menggunakan transponder, tidak harus import lokal dari wilayah Jawa.

Pertanggal 8 Januari tahun ini, telat muncul Timing System baru dari Pontianak Kalimantan Barat, namanya Jumpa RPM, dimana homebasenya diwilayah Sungai Raya kota Pontianak.

“kami investasi transponder, tujuannya agar para penyelenggara didaerah Kalimantan tidak perlu jauh-jauh sewa ke Jawa, tentunya biaya juga mahal, kehadiran Jumpa RPM timing system sebagai wujud kepedulian kami terhadap kemajuan motorsport diwilayah Kalimantan”, papar Ajun, owner Jumpa RPM Timing System.

Hadirnya Jumpa RPM timing system tentunya sangat membantu OtomotifZone.com dalam liputan langsung dengan sistem Live timing, memudahkan pecinta racing untuk menyaksikan jalannya race cukup klik www.otomotifzone.com/race, kita bisa tahu jagoan kita berada diposisi berapa, mudah kan.

group timing system dengan OtomotifZone Timing Guard
group timing system dengan OtomotifZone Timing Guard

Just info, barangkali para promotor atau Pengprov diwilayah Kalimantan membutuhkan, silahkan hubungi kontak ini, Jumpa rpm :

08115700268/ko Ajun,  081391711197/Agung, 081312349176/Ari Banda.
Penulis : Edi Batrawan | photo : Edmol