Luaaaaarr Biasa…!!!!!! 2 Tiket Final Kejuaraan Dunia X30 Beda Kelas Diraih Prassetyo Hardja Tahun 2018

0
4589
Prassetyo Hardja diantara pegokart terbaik dunia
Prassetyo Hardja diantara pegokart terbaik dunia

OtomotifZone.com-Jakarta. Tidak salah julukan ‘Wonder Boy’ yang melekat pada diri Prassetyo Hardja adalah sebuah kebenaran, terbukti akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018 menjadi pintu pembuka dirinya berjalaga diajang IAME International Final 2018 Prancis.

Juara  X30 SEA 2017 kelas Senior, Juara Asia Max Challenge 2017 DD2 Senior dan gelar terakhir tahun 2017 lalu, dan menjadi  juara Shifter ajang X30 Asia Final yang diraih di Bira Kart Circuit, Thailand adalah pembuka dirinya meraih ticket dikejuaraan dunia di Le Mans Prancis medio Oktober tahun ini.

Tidak puas sampai disitu, masih hangat dalam ingatan kita, pelajar SMU Kesatuan kota Bogor ini, Minggu kemaren (14/1) menjadi juara dikelas Senior ajang X30 Asia 2018 yang diraih disirkuit Gress Bandaragama Sri Lanka.

Kemenangan tersebut menjadikan dirinya meraih 2 tiket diajang IAME International Final Prancis, satu tiket diraih dikelas Shifter, satu tiket lagi diraih dikelas Senior.

Prestasi ini sungguh sangat luar biasa, seperti prestasi luar biasa lainnya diraih saat dirinya baru turun dikelas Senior tahun lalu langsung sabet 2 gelar juara Asia diajang berbeda.

Selamat Prass, mau pilih yang mana…? dua-duanya diikuti atau akan memilih salah satu..? karena ajang Asia Max Challenge 2018 juga menjadi salah satu target dirinya untuk melengkapi predikat juara diajang Karting Internasional.
Selamat Prass.

penulis : Edi Batrawan | photo : Edmol