Jefri Tosema Gagal Balap Bersama Yamaha Bintang Centula

1576
Jefri Tosema asal Riau

Otomotifzone.com – Jakarta. Ramai ramai awal tahun dunia otomotif di berbicara mengenai bursa transfer pembalap . Ya, mengingat menyambut tahun 2018 menyambut kompetisi baru. Di mana tim tim terus menyiapkan skuad terbaik mereka. Ada kabar terbaru, Jefri Tosema yang kemarin dikabarkan akan merapat bersama tim Bintang Centula ternyata batal.

Memang belum lama Jawara Suzuki Asian Challenge ini dikabarkan merapat di tim Yamaha Bintang Centula. Namun, tiba tiba terdengan isu tidak sedap. Bahwasannya pembalap muda berbakat ini batal perkuat tim tersebut di tahun 2018. Kenapa, ini yang menjadi pertanyaan besar. Pasalnya sebelumnya tim tersebut sudah pastikan Jefri bersama mereka di tahun kompetisi tahun ini

“ Gini mas, jadi saya memang awalnya sudah deal mas dengan tim Bintang Centula. Tau tau saya di telfon oleh sang mekanik bahwa kontrak saya dibatalkan sebelah pihak mas. Padahal saya sebelumnya sudah menolak banyak tawaran dari team lain selama ini untuk bertahan disana. Tau taunya saya dapat berita seperti ini,” ujar Jefri Tosema langsung kepada Otomotifzone.

Menyesal, iya ini yang sedang dirasakan Jefri saat ini. Pasalnya pembalap muda tersebut sudah membatalkan beberapa tim yang ingin meminang dirinya. “ Iya mas, cara ngebatalinnya halus mas bosnya kepada saya. Dengan alasan saya disuruh fokus pemulihan patah yang sebelumnya. Kecewa saya kecewa mas karena dapat kabar demikian,” lanjut Jefri.

Jefri sendiri bersikukuh bahwa dirinya akan tetap bermain di kompetisi 2018. Dan dirinya akan tetap mencari tim yang akan meminang dirinya. “ Ya mas saya tetap akan main mas di tahun 2018. Tapi sepertinya saya tidak bermain di sana lagi (Bintang Centula). Karena saya fikir mereka sudah tidak komitmen. Saya masih mencari tim yang mau pinang saya mas,” tutup Jefri

Penulis: Dewantara | Photos: Dok.OZ