Trouble Engine Sejak Prefinal, Prassetyo Hardja Masih Podium Rotax Invitational Race Malaysia

354
Dorongan semangat sang Mekanik
Dorongan semangat sang Mekanik
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Harapan akan meraih prestasi tertinggi diajang pemanasan Rotax Asia rupanya pupus harapan karena engie DD2 Senior Prassetyo  Hardja ngadat di 2 race penentuan.

New RC3 Products

Posisi 2 saat Time Trial sebenarnya sudah memberi harapan besar untuk meraih yang terbaik, kemudian meraih posisi 4 dan 5 saat heat, namun  hasil tersebut tidak membuat penampilan Prassetyo Hardja semakin membaik, namun saat Prefinal, dapur pacunya mengalami trouble sehingg performa untuk tampil habis-habisan sampai barisan depan sungguh berat.

“saya sebagai mekanik sudah berusaha semaksimal mungkin, saya ingin Prass meraih yang terbaik, namun masalah mesin yang tak kunjung teratasi membuat penampilan Prass tidak maksimal”, papar Bandrio, mekanik Prass.

Prassetyo Hardja
Prassetyo Hardja

Bukan Prass namanya kalau harus menyerah dengan keadaan, start posisi 5 dari belakang dan kurang menguntungkan saat Final, akhirnya dimanfaatkan sebaik mungkin selama 20 lap, terus push dan terus berusaha mengatasi trouble engine dengan main penuh determinasi tinggi, dan akhirnya kerja keras mekanik dan pembalap itu sendiri mampu membuahkan hasil podium 5 kelas DD2 Senior Rotax Invitational Race 2018 yang usai digelar Minggu sore tadi (21/1) di Sepang International Karting Circuit, Malaysia.

Masih race pemanasan Prass, masih ada 6 seri pertarungan sesungguhnya siap ditaklukkan.

Tetap semangat Prass.

Penulis : Edi Batrawan : photo : Edmol