Honda Adventure Days 2018, Ciletuh Lautan CRF

447
Lautan CRF150R and Series
Lautan CRF150R and Series
sss

Otomotifzone.com – Sukabumi. Tidak seperti hari biasanya, akhir pekan ini (22/1) Geopark, Ciletuh banjir lautan CRF. Kenapa demikian, ini semua karena acara Honda Adventure Days 2018. Yang mana kegiatan ini dilakukan di pinggir pesisir pantai kawasan Geopark, Ciletuh. Ratusan CRF150R dan seri lainnya banjiri kegiatan ini.

New RC3 Products

Ada 165 rider Honda CRF ikuti kegiatan Adventure tersebut. Geopark, Ciletuh menjadi titik akhir atau finish bagi para rider CRF yang ikuti kegiatan tersebut. Di mana kegiatan ini di mulai atau start dari Serpong menuju Geopark dengan jarak tempuh 135 km. Para rider menempuh perjalanan dengan jangka waktu 2 hari dan bermalam di Caldera Resort pada hari pertama.

lautan Honda CRF150R
lautan Honda CRF150R

Jarak 135 km ini menempuh beberapa titik tempat wisata . Yang mana di beberapa titik tersebut membuat para peserta terkesima dengan beberapa pemandangan yang sangat memukau. Diantaranya Kebun The Cianten, , Bukit Dago, Air terjun Cikidang dan finish di Geopark, Ciletuh. Yang mana disana menyajikan banyak pemandangan seperti Air Terjun, Hutan, hingga pantai.

“ Ini seru sekali. Saya puas. Dikelompokkan dengan orang baru. Untungnya cepat nyambung karena sama-sama suka motor. Once in a life time bisa dapat pengalaman seperti ini, bisa adventuran diatas motor bersama teman-teman dan menikmati pemandangan alam yang oke,” ujar Aswin Rama, salah satu peserta yang hadir bersama CRF250Rally kesayangannya.

Di titik finish, para peserta adventure dimanjakan oleh beberapa hiburan dan disediakan beberapa both stand. Seperti gelaran Musik, stand Apparel, Stand kuliner, Cuci Steam Gratis dan pastinya Stand CRF. Ada alasan kuat mengapa Geopark dipilih menjadi titik finish.

Cuci Steam Gratis
Cuci Steam Honda CRF150r Gratis

“Geopark Ciletuh dipilih sebagai titik finish HAD 2018 karena merupakan salah satu tempat wisata menarik yang banyak dirujuk oleh wisatawan sebagai destinasi wisata. Kami juga sekaligus ingin memperkenalkan jajaran sepeda motor terbaru Honda kepada konsumen. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Geopark Ciletuh semakin banyak diketahui oleh para wisatawan sehingga dapat bantu perekonomian di wilayah sekitar.,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Penulis : Dewantara | photo : Dewantara