Kimi Rae Siap Turun Full Seri Ajang Asia Max Challenge 2018

367
Kimi diajang Rotax Invitational 2018
Kimi diajang Rotax Invitational 2018
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Kabar gembira datang dari juara Cadet Rok GP Rising Star seri perdana Eshark Rok Cup 2018  asal team Kimi Racing Team Jakarta akan turun full Seri ajang Rotax Asia Max Challenge 2018.

New RC3 Products

pelajar Global Jaya School Jakarta ini akan mengikuti seluruh laga Rotax Asia tahun 2018 sebanyak 6 seri yang semuanya digelar di Malaysia, baik di Sepang, Shah Alam dan sirkuit lainnya ini dilakukan untuk menambah jam terbang dikancah karting Internasionalnya.

DRM Motorsport Malaysia akan menjadi team tempat Kimi Rae bernaung selama seri Rotax Asia digelar sebanyak 6 seri ini menjadi tempat menempa ilmu dan pengalaman untuk mengasah skill, mental diajang lebih tinggi.

“Rencana Kimi akan turun full seri ajang Rotax Asia tahun ini, melihat hasil memuaskan dipenampilan perdana ajang internasional di Sepang Januari kemaren, cukup memberi harapan sekaligus menempa dan menambah jam terbang untuk Kimi diajang Internasional”. papar Temi sang Ayah.

Kimi Rae
Kimi Rae

Keikutsertaan ini setelah saat ajang Rotax Invitational Race 2018 Januari lalu cukup menjanjikan, dan peluang untuk meraih hasil bagus terbuka lebar diajang tersebut.

Selamat datang dikancah internasional.

Penulis : Edi Batrawan | photo :dok, Edmol