Drag Bike BSMC 2018 : Ninja FFA Setiyoko Penceng Juara di Track Basah Lewat Ronny Chaplin

593
sss

Otomotifzone.com – Pekalongan. Gelaran drag bike di kawasan Jateng kali ini di selenggarakan di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jateng, Minggu (4/2). Event kali ini di garap oleh Bintang Samudra Motor Club (BSMC). Event yang banyak di minati pembalap seeded yang juga hadir disana, seperti Exo Chodok, Niko Sakauw, Bayu Ucil , Alvan cebonk dan masih banyak yang lain. Nampak ada 402 starter yang dipastikan betot gas disana.

New RC3 Products

Di kelas FFA (Free For All) kali ini berhasil di curi lewat motor garapan Setiyoko Penceng (PRK) lewat pembalap yang baru kemarin masuk golongan seeded yaitu Ronny Nurdiansyah (Ronny Chaplin) pembalap asal kota Klaten ini mampu unggul dari rival terberatnya.

Yang juga dibekali dengan knalpot andalan Creampie Racing Muffler Yogyakarta ini mampu konsisten berlari di 7s detikan. Dengan posisi Ke-2 ada Dwi Batank yang juga selisih point nya sangat tipis dengan Ronny.

“Alhamdulillah mas, bisa main aman. Dengan kondisi sirkuit habis diguyur hujan tetep berusaha tampil maksimal “. Kekeh Ronny chaplin. Lantaran motor ini lagi disiapkan juga untuk main di kelas bergengsi dalam waktu dekat.

Dengan kondisi sirkuit basah tapi masih ada pencetak waktu terbaik, pada intinya bergantung pada skill pembalap dan power motor untuk settingannya nya di trek basah. oke Otozoners, kita tunggu kabar selanjutnya.

Gazzz!