Pasya Putra, Offroader Cilik Produk Latber Offroad Jabar Guyub

793
Rama Pasya Putra offroader cilik Jabar
Rama Pasya Putra. offroader cilik

OtomotifZone.com-Sumedang. Siapa sangka galaknya menggeber tunggangan mobil kompetisi di kelas Rookie adalah bocah berumur 10 tahun yang masih mengenyam dan duduk di bangku sekolah SDN Cibeureum 2 Sumedang kelas 4.

RC3 Products

Ajang Latber Offroad Jabar Guyub 2018 menjadi awal kehadiran offroader muda bernama Rama Pasya Putra, perawakan bongsor ini memang tidak canggung saat membejek track penuh tantangan di beberapa SS yang dilahapnya.

Didampingi Sutris sebagai navigator cukup memberi motivasi putra H. Polo, offroader Jawa Barat di kancah nasional untuk tidak membuat kesalahan di ajang Latber offroad Jabar yang digelar di Sirkuit Bagong E& Sabtu-Minggu kemaren 24-25 Februari 2018.

“saya sangat seneng balap offroad ini om, sangat menantang dan butuh keberanian tinggi, saya ingin mengikuti jejak papah”, bangga Pasya.

keseriusan Pasya saat geber tungganganya
keseriusan Pasya saat geber tungganganya

Kemunculan Pasya di ajang ini adalah event pertama kalinya, namun dari cara menaklukannya sudah mulai menikmati dunia barunya meski teman seusianya lebih senang bermain bola saat senggang.

Nilai positif dari Offroad Jabar Guyub 2018 terbukti sudah menarik minat bibit-bibit baru di kancah offroad Jabar.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edmol