Surabaya Offroad Club ( SOC ) klub roda 4 terbaik IMI Jatim 2017

141
SOC Klub roda 4 terbaik IMI Jatim 2017
Surabaya Offroad Club

OtomotifZone.com – Pandaan ,Pasuruan. Bagi SOC ( Surabaya Offroad Club ) boleh berbangga saat ini. Karena di acara IMI Jatim Award 2017 yang diselenggakan di Taman Budaya Candra Wilwatikta kemarin (24/2) SOC dinobatkan sebagai klub bermotor roda 4 terbaik di tahun 2017 versi IMI Jatim. Sebenarnya apa yang menjadi kan klub pimpinan Rio Wibisono ini berjaya.

Benarkah selalu eksis menggelar kegiatan Offroad di Jatim. “ Tidak erlebihan, tahun 2017 kemarin SOC bersama beberapa club lain sukses menggelar dua kegiatan Offroad bersifat kompetisi adventure, dan kami semua anggota komitmen ntuk menggelar Offroad dengan mengutamakan keselamatan pengendara baik semua offroade juga para penonton yang mengacu di regulasi baik dari IMI maupun IOF “ jelas Rio paketu SOC 2014 – sekarang.

Rio Wibisono Ketua SOC

SOC sendiri berdiri atas para penggemar dan pecinta Offroad Jatim yang diprakarsai Alm. IR.Wardani dengan beberapa tokoh Offroad Jaim lainnya. Hingga saat ini SOC dibagi dua divisi/ Yakni Divisi Adventure dan Kompetisi. Yang semua divisi ini bersinergi jika SOC menggelar kegiatan. Untuk tahun 2018 kegiatan offroad juga terjadwal dengan apik, hanya waktu dan tempat masih menyusul “ Jadwal offroad tentu saja ada, jika di jadwal rakerprov yang telah disahkan kebanyak dari kegiatan roda 2, untuk kegiatan roda 4 boleh tanpa meihat kalender kegiatan tersebut “ Lanjut Rio biro Offroad IMI Jatim.
Sukses bagi SOC atas penganugerahan Klub roda empat terbaik IMI Jatim2017
Penulis dan Foto : DIKi