Forum Otomotif Kediri: Cari Bibit Pembalap

37

OtomotifZone.com – Kediri. Forum Otomotif Kediri yang dikenal dengan FOK saat ini mulai serius tangani komunitas otomotif roda dua dan roda empat di Kediri.

Seperti yang disampaikan Slamet, pentolan FOK saat dijumpai Otomotifzone di even Kejurprov Grasstrack dan Motocross Seri I di Kediri kemarin.

“Kami siap mewadahi pembalap roda dua dan empat di Kediri agar benar-benar menjadi pembalap yang profesional. Harapan kami selain mensolidkan juga menciptakan pembalap berkualitas untuk menyambut kejurnas dan mxgp Indonesia,” bilang pria yang akrab disapa Mbah Met ini.

Dalam gelaran Kejurprov Grasstrack dan Motocross Seri I Kediri, FOK secara tidak langsung ikut membantu kesuksesannya. Ini bisa dilihat dari jumlah starter yang ikut.

“Intinya kami akan terus membantu pembalap berbakat Kediri agar bisa berlaga sampai jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya.

Tentang keberadaan FOK, Nyoman, Komisi Motorcross IMI Jatim mengungkapkan bahwa IMI akan mendukung FOK untuk kemajuan otomotif.

“Saat ini FOK sedang proses mengurus untuk menjadi anggota IMI Jatim. Kami sangat berterima kasih karena FOK membantu komunitas otomotif supaya terarah dan berkembang,” paparnya.

Hal serupa juga disambut baik oleh H Masat Zakaria, ketua Executive MX Jatim.Pihaknya sangat senang dengan adanya FOK.

“Keberadaan FOK ini menjadi pelengkap. Karena FOK sudah mengarahkan pembalap Kediri untuk ikut berkompetisi dengan baik. Dengan kata lain kita tidak perlu susah menyelenggarakan even di Kediri,” tutup pria ramah ini.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS