Gelar Dragbike 5 Seri, Trijaya Dan Sumber Production Siapkan Hadiah Yang Spektakuler

68

Otomotifzone-Bandung. Pada gelaran Dragbike Trijaya Sumber Production Seri II, yang di gelar pada tanggal 11 Maret 2018 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Merupakan salah satu event Dragbike berseri yang sangat bergengsi di Jawa Barat tidak pernah kekurangan Starter.

Pada hari minggu kemarin Sirkuit yang berada di kawasan Militer ini menjadi saksi di gelarnya balapan karapan 201 Meter event Dragbike Trijaya Sumber Production 2018 seri 2 yang rencanya akan di gelar sebanyak 5 seri di tempat yang sama yaitu di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung.

Sumber Agung Rizky

Pada hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 11 Maret 2018 , Sumber Agung Rizky selaku yang punya hajat membeberkan hadiah juara umum event Dragbike tersebut, Untuk kategori Open juara umum mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 15 juta rupiah dan untuk kategori Pemula mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Wah otozoner pantas saja event garapan Trijaya dan Sumber Production selalu di tunggu-tunggu oleh insan pencinta otomotif baik di Jawa barat maupun luara Jawa barat, selain menyajikan hadiah yang cukup besar event garapan Trijaya dan Sumber Production selalu memberikan inovasi yang berbeda, seperi di bukanya beberapa kelas Bracket yang dimana kelas ini adalah salah satu kelas favorit yang selalu di ikuti para pembalap-pembalap lokal hero.

Sukses terus untuk Trijaya dan Sumber Production dalam mengemas event dan untuk memajukan otomotif Jawa Barat.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk