AMC 2018 Seri 1 Sepang : Peluang Pegokart Indonesia Podium Semua Kelas Terbuka Lebar

7
Senna SN dan Prassetyo Hardja dikelas DD2 Senior
Senna SN dan Prassetyo Hardja dikelas DD2 Senior
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Melihat hasil Prefinal ajang Asia Max Challenge 2018 putaran 1 Minggu ini (18/3) di Sepang International Karting Circuit, Malaysia, Para pegokart Indonesia mempunyai peluang besar kuasai podium semua kelas, dan bahkan sapu bersih podium tertinggi bisa saja terjadi.

New RC3 Products

Hasil Prefinal cukup menggembirakan yang ditoreh para pegokart Indonesia, dimana dikelas Micro Max, 2 pegokart Indonesia, Kimi Rae dan Aditya Wubowo meraih posisi finish diposisi 2 dan 4, sementara Sergio dikelas Junior Max berada diposisi 2 Prefinal.

2 pegokart Indonesia dikelas Senior Max, Raka Mulya sejak qualifying hingga heat 2 tidak beringsut dari posisi 1 hingga 3, dan saat hasil maksimal diraih pegokart dari team Stratos Motorsports Malaysia ini meraih posisi terbaik 1 dan 2 hasil prefinal.

Begitu juga kelas DD2 Senior, 2 pegokart Indonesi ini juga sangat mendominasi gelaran seri perdana, Senna SN dan Prassetyo Hardja meraih gantian posisi 1 dan 2, dan akhirnya hasil Prefinal, kembali kedua pegokart tersebut mampu membuktikan masih yang terdepan, dengan posisi pertama untuk Senna SN dan runner Up untuk Prass babak Prefinal usai.

Tinggal selangkah lagi, pegokart-pegokart Indonesia siap kibarkan Merah Putih diajang perdana laga Internasional yang digelar di negeri JiranĀ  Malaysia.

Maju terus Garuda Muda Indonesia.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edmol