AMC 2018 Seri 1 Sepang : Runner Up Senior Max, Modal Bagus Agi Borneo Menuju Grand Final Brasil

10
Agi Borneo
Agi Borneo
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Siapapun tidak akan pernah bermimpi hanya menjadi juara 2 atau dibawahnya, semua bermuara, mengikuti kejuaraan, kemenangan adalah tujuan utama, namun jika seluruh upaya yang dilakukan dan hasilnya hanya Runner Up, itu adalah hasil terbaik, itu yang dilakukan Akhmad Gunadi atau lebih dikenal dengan panggilan Agi Borneo saat mengikuti ajang Asia Max Challenge 2018 seri 1 Sepang Minggu sore hari ini (18/3).

New RC3 Products

Bertarung maksimal yang dilakukan pembalap asal team Mitra Barito Group (MBG Racing) Kalimantan Tengah menghasilkan juara 2 dikelas Senior Max, meski sebetulnya targetnya tentunya meraih point penuh dengan memenangi prefinal dan tentunya final.

Modal kemenangan Runner Up saat Prefinal dan final sudah merupakan pundi point mendekati sempurna menuju gelaran Rotax Max Grand Final yang akan digelar di Brasil November mendatang, “saya sih inginnya memenangi seri perdana ini, namun hasil Runner Up cukup bagus untuk mengumpulkan point sempurna di sisa 5 seri mendatang, semoga seri-seri berikutnya saya bisa tampil maksimal”, harap Agi Borneo.

team MBG Racing
team MBG Racing

“kami dari team MBG Racing Kalteng cukup puas atas usaha yang maksimal diseri pertama ini, ini akan menjadi bahan evaluasi kami diseri seri berikutnya untuk mencapai target menjadi juara Rotax Asia tahun ini”, harap Deddy Rosadi, Manager team MBG racing.

Podium senior max
Podium senior max

Masih ada 5 seri tersisa, dan masih cukup waktu untuk melakukan yang terbaik, sebelum bendera finish dikibarkan, siapapun punya peluang yang sama untuk menjadi juara.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edmol