Rama Danindro Siap Terjun Diajang Ferrari Challenge APAC 2018

4
Rama Danindro turun gunung
Rama Danindro turun gunung

OtomotifZone.com-Jakarta. Satu lagi pembalap Indonesia turun gubung dan keluar dari persembunyiannya. Setelah vacuum hampir 5 tahun dari kancah kejuaraan balap mobil, Danindro Arionindito atau lebih akrab disapa Rama Danindro, tahun ini akan mengikuti Ferarri Challenge Asia Pacific 2018 yg akan diselenggarakan sebanyak 7 putaran di 6 negara dan 7 kota, meliputi Melbourne, New Zealand, Shanghai, Fuji, Suzuka, Singapore dan Monza.

Sebagai persiapan untuk mengikuti kejuaraan pembuka yang gelarannya akan menjadi suppprting race F1 GrandPrix 2018 di Melbourne kelak, Rama telah mengikuti kejuaraan Eshark Rok Cup Indonesia Putaran 2 yang berlangsung akhir bulan kemarin.

“Mengingat saya merupakan new comer dalam balap Ferrari ini, tentunya lawan-lawan Saya jauh lebih memiliki pengalaman dalam handling kendaraan, itulah alasan mengapa saya mencoba kembali balapan gokart supaya bisa menemukan feel balapnya kembali, para pesaing saya sepertinya sudah berpengalaman, mereka rata-rata sudah mengikuti kejuaraan ini lebih dari 1 tahun”. tutur Rama.

Rama Danindro diajang Eshark Rok Cup seri  2 2018
Rama Danindro diajang Eshark Rok Cup seri 2 2018

Rama sebagai wakil dari Indonesia akan berangkat ke Melbourne dengan pembalap Indonesia lainnya antara lain Karim Nagadipura dan Renaldi Hutasoit.

Kita berharap semoga pembalap Indonesia dapat memberikan prestasi yang baik di Melbourne dan 6 kota lainnya.

Mohon doanya ya guys…

penulis : Edi Batrawan | photo : Dok Eshark ROK Cup