Rama Danindro Tercepat ke 3 Qualifying Ferrari Challenge Asia Pasific Melbourne

6
Rama Danindro
Rama Danindro

OtomotifZone.com-Melbourne. Minggu ini 24-25 Maret 2018 Ferrari Challenge Asia Pacific menjadi salah satu supporting race di F1 Melbourne GP 2018. Dalam gelaran balap kali ini turut serta juga pembalap pembalap Indonesia diantaranya Rama Danindro

Sebagai debutnya di Ferrari Challenge ini kehadiran dakn keikutsertaa Rama tentunya merupakan tantangan terbesarnya dalam balapan yang akan berlangsung Sabtu dan Minggu ini.

Setelah melewati latihan 3 sesi Kamis kemarin (22/3), Rama Danindro berhasil selalu berada di top 5 dari 27 pembalap yang berasal dari Amerika, Australia, China, Taiwan, Lebanon, Singapore danThailand, harapan besar mampu memberikan yang terbaik untuk dirinya dan tentunya Bangsa Indonesia.

Hari Jum’at ini (23/3), cuaca cerah pagi ini  mengiringi para pembalap Ferrari Challenge mulai melakukan babak qualifikasi, dimana ada 2 pembalap Indonesia yang turun diajang ini, yakni  Renaldi Hutasoit dan Rama Danindro, dari hasil QTT tersebut keduanya berada di urutan 2 dan 3.

Pembalap-pembalap Indonesia yang berada dibawah team Ferrari Jakarta sangat optimis dan berharap dengan hasil kualifikasi ini mampu finish di urutan terdepan pada race 1 Sabtu besok (24/4) pukul 10.45 pagi dan race 2 pada hari Minggu (25/3) pukul 10.50 waktu Melbourne.

Kita doakan, pembalap Indonesia mampu kibarkan Merah Putih dinegeri Kanguru.

penulis : Edi Batrawan | photo : Ade Satya