Akai Jaya Sekolahkan Pembalap Pemulanya di RRS 222, Siap Tes Mental di INDOCLUB 2018

149
sss

Otomotifzone.com – Bogor. Pembalap muda dari tim Akai Jaya, M.Ilham terlihat ikut serta dalam gelaran Indoclub 2018 (25/3) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Ternyata dirinya ikut balap sekaligus sedang ikuti training bersama Rey Racing School 222. Kali ini dirinya sedang diuji mental dalam dunia balap.

New RC3 Products

Keikut sertaan M. Ilham dalam Indoclub 2018 ini bukan serta merta hanya ikuti event bergengsi itu. Namun dirinya sedang menjalani salah satu kegiatan training dari Rey Racing School 222. Pada gelaran Indoclub sendiri dirinya akan turun di beberapa kelas bergengsi. Diantaranya kelas kelas yang diperlombakan di Kejurnas MotorPrix .

“ M. Ilham ini memang sudah ada di RRS sejak IRS mas. Dia sedang disekolahkan di RRS. Kali ini dirinya turun di Indoclub yang termasuk dari program sekolah balapnya. Ini untuk melatih mental balap dia. Dia akan turun dengan motor garapan Racetech yaitu MP5 untuk turun di kelas MP5 dan MP1,” ujar Curut selaku Manajer yang mengawal di gelaran Indoclub 2018

Lanjut pria yang juga memiliki tim balap yaitu Curutz Racing Team,” Selain itu dia akan turun di kelas Bebek 2T 116 cc dan Bebek 2T 125 cc dengan motor yang sama. Ini semua untuk menambah jam terbang dan mental balap dia. Kita juga sedang genjot fisiknya. Karena namanya juga pembalap pemula mas,”

Patut kita tunggu aksi dari pembalap cilik ini. Kita lihat hasil akhir dari pembalap didikan Rey di acara Indoclub 2018. Dan untuk kabar berita selanjutnya kalian bisa pantengin terus hanya di www.otomotifzone.com