Overall WSBK Thailand 2018 Milik Chas Daviez

28
sss

OtomotifZone.com-Thailand. Hari pertama atau Race 1 juaranya Jonathan Rea dari team Kawasaki. Race 2 Juaranya Chaz Davies dari Aruba Ducati. Kalau point di gabung Chaz Daviez yang punya banyak jumlah angka karena di race 1 dia ada di posisi 3 sedangkan Rea di posisi 4. Sayang balap World Superbike juara tetep di ambil tiap race langsung podium. Seri 2 WSBK sirkuit Chang, Buriram, Thailan 24-25 Maret 2018 belum ada dominasi pembalap juara. Pengisi podium pun juga silih berganti.dalam dua race tersebut. Secara overal Chaz Davies lah yang tetep kukuh terbaik di seri 2 ini. Yang lain kemana dan yang datang siapa?

New RC3 Products

Juara seri 1 Philips Island dua race sekaligus yaitu Marco Melandri di sinyalir mengalami kendala kestabilan motornya. Beberapa kali dirinya goyang kencangnya Ducati Panigale. Sedang juara dunia tahun lalu mendapatkan kesempatan juara di race 1 sirkuit Chang. Dia tak tersentuh pada balap yang di gas hari sabtu kemarin.

Berbeda dengan hari ini. Balap selama 20 lap tersebut di mulai dengan kesan berbeda dimana ada Leon Camier dari team Red Bull Honda WSBK Team yang sempat di depan. Baru sebentar pasukan Pata Yamaha yaitu Michael Van Den Mark dan Sam Lowes langsung ambil alih posisi.

Untuk pertama kalinya musim ini pasukan Yamaha memimpin selama 7 lap sebelum di ambil Chaz Davies. Rea sempat bangkit mengejar posisi depan di mulai ke posisi 3 menyodok Sam Lowes dan Marco Melandri. Sayang lagi keduanya kembali ke belakang.

Hasil race 2 Chaz Davies lalu MichaelĀ  VD Mark dan Sam Lowes. Podium seri kedua di race 2 sirkuit Chang kembali di warnai perbedaan wajah pembalap.

Ducati dan Chaz Daviez konsisten di dua balapan artinya dia patut di masukkan dalam prediksi pembalap berbahaya tahun ini.

Penulis : Hafid