Jamda SKIn Gruduk Area Kec. Bayat – Klaten Minggu Ini

OtomotifZone.com-Klaten. [ SKIn ] Suzuki Katana Jimny Indonesia adalah sebuah komunitas penggemar mobil type Katana dan Jimny Chapter Klaten yang didirikan pada bulan September tahun 2014 lalu yang berawal dengan empat anggota. Dalam waktu dua tahun ini telah memiliki kurang lebih 25 anggota. Tentunya ini merupakan perkembangan yang sangat menggembirakan dari sisi kuantitas. Dalam sisi aktivitas, [ SKIn ] Klaten pun telah mengikuti beberapa event-event JIP yang berada di Klaten maupun diluar Klaten. Selain itu, [SKIn] Klaten tidak hanya beraktivitas dalam kegiatan JIP tetapi juga melakukan kegiatan bersosial dengan bakti sosial, dan sebagainya.
Pada Jambore Daerah 2 ini mereka mengusung tema “Penting Guyub” dengan satu kegiatan Adventure Country Road (CR) di seputaran Kecamatan Bayat yang terkenal dengan Makam Pandanaran. Hal ini mengandung pesan bahwa persaudaraan [SKIn] Klaten tidak terbatas pada satu komunitas sesama [SKIn] saja, namun juga persaudaraan dengan komunitas lain selain [SKIn] dengan tujuan untuk membangun kebersamaan

“Maksud dan tujuan meningkatkan eksistensi [ SKIn ] Chapter Klaten sebagai klub JIP di Klaten, lalu wadah komunikasi, tukar pengalaman dan menjalin silaturahmi antar Chapter di wilyah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Sabagai wadah untuk menyalurkan hobby adventure maupun offroad bagi para penggemar JIP. Menyajikan tontonan dan tantangan menarik bagi penonton sebagai salah satu cara memasyarakatkan kegiatan off-road di Jateng dan Klaten pada khususnya.” Info Agus SKIn Jogja yang mengontak langsung OZ.
15 April 2018 jangan lupa ya warga Bayat dan sekitar Klaten nonton off-road di sana.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid