AMC 2018 Seri 2 Sepang: Race Awal Kimi Rae Belum Maksimal

9
Kimi Rae mengamati lawan
Kimi Rae mengamati lawan
sss

OtomotifZone.com-Sepang, Malaysia. Juara 5 kelas Micro Max Asia Max Challenge 2018 putaran 1 Maret lalu, Kimi Rae harus bersabar melakoni laga yang sama diputaran ke 2 yang digelar Sabtu siang tadi (14/4) di Sepang International Kart Circuit, Malaysia.

New RC3 Products

Hasil bagus saat melakukan 2 practice sebelum Time Trial, rupanya Dewi Fortuna tidak mengikutinya saat babak Qualifying, hujan besar yang mengguyur litar Sepang Kart ini rupanya berdampak buruk pada penampilan Kimi Rae kurang maksimal, saat menempati posisi 3 besar lap awal QTT, tiba-tiba Kimi harus keluar track karena licinnya lintasan dan harus menerima dengan lapang dada dengan menempati posisi 15 hasil Qualifying Time Trial.

Start posisi 15 tidak membuat Kimi Rae patah semangat, 2 sesi laga Heat, Kimi akhirnya mampu menempati posisi 7, dan bekal bagus untuk geser posisi saat Prefinal Minggu besok (15/4), apalagi saat heat 2 Sabtu jelang sore tadi, Kimi mampu menorehkan waktu tercepat ke-2, tentunya membuat harapan maksimal untuk meraih podium terbaik seperti yang telah diraih saat seri perdana.

“Meski hasil kurang maksimal di Time Trial dan 2 heat, semoga 2 race besok, Prefinal dan Final, Kimi kembali minimal podium 5 atau bahkan lebih baik lagi meski start diposisi belakang”, harap Temi, sang ayah.

Sebelum bendera finish dikibarkan, siapapun masih punya peluang yang sama untuk meraih juara meski start posisi paling buncit pun, why not…!!!!!