AMC 2018 Seri 2 Sepang : Aditya Wibowo Juara, Calvin Wibowo Pecah Telor Dikelas Micro Max

23
Aditya Wibowo (kiri) bersama Andi Wibowo dan Calvin Wibowo
Aditya Wibowo (kiri) bersama Andi Wibowo dan Calvin Wibowo
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Malaysia. progres menjanjikan ditunjukan duo pegokart Gandasari Racing diajang Asia Max Challenge 2018, dimana dua kakak beradik ini mencatat sejarah dikelas Micro Max setelah keduanya berhasil menapaki podium 1 dan 3 dikelas Micro max diajang AMC putaran 2 Sepang, Minggu kemaren (15/4).

New RC3 Products

Podium 1 dan 3 ini mengulang suksesnya kedua pegokart belia, dimana Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo meraih podium yang sama diajang AMC 2017 seri 6 Shah Alam, dan kembali diajang tahun ini keduanya  berhasil mengulang sukses.

keluarga besar Gandasari Racing
keluarga besar Gandasari Racing

Aditya Wibowo sebetulnya mampu berada diposisi Mika asal Malaysia, namun sangat riskan jika dilakukan karena tidak mempengaruhi point, Mika yang turun di Micro Max B sementara Aditya Wibowo berada di Micro Max A, keduanya sangat aman untuk tidak saling mengganggu, makanya sekali saja Aditya berusaha overtake namun penulis melihat ada aba-aba dari mekanik untuk bermain aman.

Duo Gandasari Racing
Duo Gandasari Racing

Alhasil Aditya Wibowo tetap melenggang finish terdepan Micro Max A sementara Calvin Wibowo menguntit diposisi 3, suksesnya Calvin diseri 2 merupakan pecah telor dirinya, karena seri perdana belum tampil maksimal.

Saya sangat bangga, Adit dan Calvin  bisa meraih podium bersamaan dalam satu race, saya melihat Adit dan Calvin tampil lebih tenang, sehingga mampu mengontrol jalannya race, itu yang membuat pertarungan menegangkan awalnya, namun berkat kontrol emosinya semuanya berhasil maksimal”, papar Andi Wibowo, Ayah kedua pegokart Gandasari Racing.

Teammate yang solid dikelas Micro Max Asia.

penulis dan photo : Edi Batrawan