Bianglala Tertinggi di Indonesia Dukung Jeje dan Recky di Rally International 2018

88

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah belum lama sukses mendukung jumpa pers dan penyelenggaraan Seri 1 kejuaraan balap roda dua IndoClub Series, J-Sky Ferris Wheel kembali menjadi lokasi penyelenggaraan konferensi pers, dan mendukung One Motorsport GT Radial Evalube Helios, untuk beraksi di ajang Rally International 2018 Malaysia.

Adapun jumpa pers tim balap roda empat yang menurunkan pereli Julian Johan (Jeje) dengan navigator Recky Resanto ini berlangsung di bawah naungan Bianglala tertinggi di Indonesia, J-Sky Ferris Wheel Lt. 3 AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Selasa petang (17/4).

“Alasan kami mendukung Julian Johan dan tim One Motorsport GT Radial Evalube Helios, karena kami ingin mendukung anak bangsa mewujudkan cita-cita luhurnya ingin mengharumkan nama Indonesia,” jelas Hironori Takano Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia, pemilik J-Sky Ferris Wheel Indonesia.

Menurut warga negara Jepang yang sudah 15 tahun di Indonesia dan fasih berbahasa Indonesia ini, arah marketing J-Sky di tahun 2018 yakni menyasar ke kelompok dan komunitas hobiis. Salah satunya komunitas otomotif, roda dua dan roda empat, seperti tim balap ini. “Kami pun telah meluncurkan Program J-Sky Community, dimana kami sangat terbuka untuk melakukan kerjasama dengan komunitas-komunitas,” ucap lelaki Jepang yang ramah ini.

Sebagi Iconic baru kota Jakarta, J-Sky yang memecahkan rekor MURI sebagai Bianglala tertinggi di Indonesia ini memiliki beberapa kelebihan. Seperti fasilitas full AC pada 32 kabin gondolanya, anti petir dan gempa, gondolanya tak goyang tertiup angin, tak bergetar dan lainnya. Selain itu setiap tiket J-Sky di cover oleh Zurich Insurance untuk perlindungan ganda bagi pengunjungnya.

“Lokasi yang mudah dijangkau dan menawan, tepat menjadi pilihan bagi komunitas otomotif, baik roda empat dan roda dua, untuk bekerjasama dengan J-Sky. Kami pun berusaha selalu berinovasi, menyesuaikan dengan apa yang sedang berkembang di masyarakat,” ungkap Riza Karsono, Marketing & Sales Manager PT. Momozen Amusement Indonesia.

Ica, sapaan akrab Riza, melanjutkan, apabila ada komunitas memiliki kegiatan yang unik dan bermanfaat, silahkan menghubungi pihaknya. IG : ferrishwheel. jsky, WA. 081310945015 atau marketing@momozen-ai.com.

Naskah & Foto : Alun Segoro