Gila! 378 Starter Sudah Mendaftar di Hari Pertama Kejurda Grasstrack Banten Seri 1 Tahun 2018

361

Otomotifzone.com – Banten. Hari pertama gelaran Kejurda Grasstrack Banten Seri 1 2018, sukses di iktui oleh 378 starter yang digelar di Sirkuit Laguna, Pandeglang, Banten (21/4). Hal tersebut tentunya membuat Odong – Odong Feat Pbs Racing Production sebagai club event penyelenggara bisa tersenyum lebar di hari ini pasalnya penyelenggara masih membuka pendaftaran di kelas suporting race, so pasti besok starter bisa lebih banyak makin meningkat.

Antusias pembalap yang mengikuti event ini cukup luar biasa, hal ini menandakan pembalap Banten sangat menantikan adanya event penjenjangan seperti ini hal ini harusnya membuay Regulator (Pengprov IMI Banten) bisa terus memacu para club event di Banten mau ikut andil menggelar event Kejurda dan memfasilitasinya.

378 starter merupakan angka cukup tinggi bagi H Ade Junaedi selaku ketua penyelenggara, selama ia menggelar event di sejak berdirinya sirkuit ini di hari pertama tidak sampai mencapai angka 378 starter.

“Allhamdulilah hari pertama 378 starter hadir di event Kejurda Grasstrack Banten Seri 1 ini dan baru kali ini di hari sabtu memecahkan rekor, karna biasanya di angka 250 starter pada hari pertama, mudah mudahan di besok bisa sampai target kita sampe 450 starter” ungkap H Ade Junaedi atau biasa disapa wa Edol selaku ketua penyelenggara.

Meski diaku bahwa persiapan yang sangat mendesak dilakukan oleh pentolan Edol speed tapi tentunya harus bisa memuaskan serta membuat peserta puas dengan gelaran kali ini apalagi mengemban amanah dari Pengprov sebagai penyelenggara Kejurda Grasstrack seri 1 2018 kali ini.

“Persiapan kita 3 minggu di waktu yang sangat mendesak ini kita berharap semua dapat bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan gelaran kejurda grasstrack Banten seri 1 2018 ini” ungkap Rofiq

Nah bagi otozoner yang ada di daerah banten yuk datang serunya Event tahunan IMI Banten seri 1 di sirkuit Laguna, Carita.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana