Kejurnas Drag Bike Cicangkal: Setelah Asep Robot, M. Dhiba Juara Umum Pemula

208
sss

Otomotifzone.com –  Bogor. Setelah Asep Robot memastikan Juara Umum Open, nama M. Dhiba menjadi Juara Umum Pemula di Kejurnas Drag Bike Region 2 putaran pertama (22/4) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal, Bogor. Memang ada juara umum yang di berikan di gelaran akhir pekan kemarin.

New RC3 Products

Setelah Drama dan persaingan sengit di katagori Open, drama kembali terjadi di katagori pemula. Awal awal persaingan sangat sengit di katagori pemula. Namun setelah di total seluruh kelas point pemula, nama pembalap asal Cikarang M. Dhiba menjadi pembalap yang memiliki point terbanyak.

” Persaingan ketat mas, sebab dari motor semua sama rata. Skill pembalap sama rata. Jadi untuk menjadi juara umum sangat berat, ” ujar Dhiba langsung ditemui  otomotifzone.com.

Bocah kecil yang  juga hobby memelihara burung Love Bird ini juga memiliki beban moril sendiri. Ada kunci rahasia dirinya untuk menjadi juara umum. Kesabaran dan menjaga emosi dari peserta lain membuat Dhiba sempat bermain kurang baik.

” Sempat emosi sama lawan mas waktu race. Yang membuat konsentrasi saya terganggu mas. Waktu saya sedang konsentrasi mau balap dan bersiap ada yang mengganggu. Tapi alhamdulillah dengan kerja keras ini saya bisa juara umum, ” tutup bocah cilik ini.